HANYA 8 JAM HIDUP ANDA DIUBAH


 HANYA 8 JAM HIDUP ANDA DIUBAH

Hello….teman – teman pencinta kata – kata yang bernyawa, matahari, bulan dan bintang akan menari bersama orang – orang yang Anda cinta. Karena Anda berhasil mengukir sejarah hidup Anda, dengan waktu yang Anda miliki. Tapi, apakah Anda tahu bahwa waktu hanyalah sungai yang mengalir dari masa lalu kita? Jika Anda tahu itu, Anda takkan melewatkan waktumu dengan bersantai ria bersama impianmu hanya di seputar mall, gadget, tempat – tempat nongkrong. Karena waktumu akan terus mengalir dan Anda takkan menarik kembali waktu yang sudah berlalu sobat.
Waktu berlalu dengan begitu cepat, hidup Anda juga mengikuti aliran waktu.  Cogito adalah pribadi yang selalu berwisata bersama sang waktu. Karena ia sadar bahwa waktu takkan bisa diputar kembali lagi. Waktu takkan disamakan dengan film layar lebar generasi millenial “Dilan 1991” yang bisa diputar secara berulang kali di bioskop – bioskop seantero Indonesia. Cogito adalah sama seperti Anda. Makan, minum, bicara, berjalan, menonton, dsb. Eittttss……. Tapi, bedanya beliau tak pernah membuang – buang waktunya loh sobat. Karena ia sadar kehadirannya harus memberikan dampak positif bagi jutaan orang. Buktinya, saat ini jutaan orang sudah merasakan dampak positif dari kehadirannya kan.
Waktu yang Anda nikmati saat ini takkan terulang lagi. Waktu tak sama dengan uang yang ada di isi kantong Anda. karena uang yang Anda miliki saat ini, bisa Anda dapatkan di lain waktu. Tapi, waktu yang terbuang dengan sia – sia dalam hidup Anda merupakan kekeliruan terbesar dalam hidup Anda.
Eitttss… tapi jangan khawatir. Karena Anda hanya butuh 8 jam yang akan mengubah hidup Anda bersama Cogito loh. Lalu, gimana caranya agar waktu yang tersisa dalam hidup Anda saat ini, bisa memberikan dampak positif bagi jutaan orang, yang berada di sekitar hidup Anda? Caranya gampang sih. Jari – jari mungil Anda cuman menari – nari di atas keyboard Android Anda, lalu search  di instagramnya “Suni_Frederikus”. Kemudian Anda duduk manis sembari menikmati kopi hangat pada senja hari, lalu menghubungi nomor yang tertera di dalam instagramnya tersebut, sobat.
Sekali – kali Anda ngak perlu pelit dalam menginvestasikan uang untuk kebutuhan otak Anda. Otak Anda perlu nutrisi dengan event – event yang sangat berharga ini, sobat. Anggap saja Anda sedang menikmati wisata edukasi, bersama Cogito. So, tunggu apa lagi. Buruan karena quotanya terbatas loh sobat. Penyesalan selalu datangnya dari belakang. Biarkanlah sejarah selalu mengingat bingkai peziarahan Anda dalam mengarungi samudera kehidupan ini. Matahari beserta orang – orang yang Anda cinta akan selalu menari bersama. Karena sejarah hidup Anda dapat mengubah wajah dunia dengan waktu yang Anda miliki. Sekian sobat. Salam jumpa di lain waktu.





Comments

Popular posts from this blog

PENJARA BAYANGAN

BUDAYAKU JATI DIRIKU